Nevermind


Tant Pis

Assise à la fenetre, je regarde la Seine
Je te revois passer et me rappelle
Ce tableau lointain qui vient et m'emmène
Se pose par ici, me prend sous ses ailes
Le début d'un long voyage
Qui me mène à toi
Je te regarde des heures mais
Tu n'es pas là
J'ai beau faire le tour du monde
Mais tout me ramène à toi
T'es partout à la fois
Il y a d'autres histoires d'amour qui n'attendent que moi
Mais tant pis
C'est avec toi que je me sens
C'est avec toi que je me sens moi
J'ai écrit ton nom sur tous les papiers
Je m'en rendais plus compte, j'étais possédée
Le début d'un long voyage
Qui me mène à toi
Je te regarde des heures mais
Tu n'es pas là
L'eau a coulé sous les ponts
Depuis ton départ
Je me noie dans ce tableau
Et je m'égare
Je suis là, je tourne en rond
Perdu la raison
Mes sens me quittent
Ca y est je touche le fond

Prayer

YaAllah,
Please protect him, protect the one I love
Keep him safe both day and light


YaAllah,
Give him unstoppable happiness,
Comfort him when things go wrong
Tell him how I really care,


YaAllah,
Lead him to the right path,
Let him see what is wrong and what is right




I love him, no matter what. And, I want you to know what true happiness is :)

3 Projects in a month

Hi!

Just wanna let you all know that right now, I am working on 3 projects. 1 project should be done by this friday, and that is for Gading Nite Carnival. It's an annual carnival that will be held at La Piazza. Many participants join this event and so does my college. I'm working on as a pattern drafter, the one who will realize the design. I'm working with one of the model, and she's my classmate. The models don't have to be in a good proportion, because they're going to wear something complicated and big (and ofcourse it's not ready to wear). You guys should come to this event, it'll be held on Saturday, 12 May 2012 at 6pm.

2nd project is about my personal dress, I already post about this project. The hardest part is to realize the dress, and I'm going to have an oral exam for this project. Still don't know what to talk about, and I'm pretty sure, I'll be nervous.

3rd project is the multi product dossier. I have to make 25 variations of outerwear, pants, and 10 for t-shirt. Can you imagine??? and the deadline is next week. I wish I could have more than 24 hours/day. 

Just wish me tons of luck for all the projects :)

Sakit

Halo.

Intinya ya sakit itu ga enak, kenapa? tugas tugas pada numpuk + nunggak. InsyaAllah ga lagi ya namanya sakit dateng ke tubuh gue.

Berawal dari tugas gue yang banyak, dan gue ngerjainnya lelet, dan ya banyak ini dan itu, dan ya begitulah namanya juga anak muda, pasti ada males malesnya ngerjain tugas kan. Kira kira sekitar seminggu yang lalu, gue mulai makan ga jelas, ga terkontrol, semacem telat gitu. Dan makannya pun ga bener, kurang bergizi. Dan gue punya pikiran, kalo lagi ada deadline, trus lo belom selesai sementara deadline udah deket, trus di sela-sela lo mengerjakan tugas itu lo harus makan, bagi gue makan itu ngabisin waktu. Apalagi buat orang kaya gue, yang makannya lama. Belom lagi kalo ditambah cekikikan, ngobrol, ini dan itu bareng temen. Alhasil gue sering telat makan, bahkan ga makan pas jamnya makan.

Kurang lebih selama beberapa hari nunggak makan, dan sampai pada puncaknya pas hari senin-selasa. Gue pulang malem dari kampus karena ngerjain tugas, berhubung kalo gue pulang ngabisin waktu di jalan, dan nyampe rumah bawaannya mau leha-leha bukan ngerjain tugas, jadi mending ngerjain tugas di kampus, sampai rumah bisa langsung istirahat. Senin masih (kaya) sehat, masih ketawa ketiwi, loncat sana sini, nah pas hari selasa, badan udah menunjukkan hal hal gaenak, macem rada rada anget, pusing, hampir pingsan, kepala berat banget ga karuan pokoknya. Dan gue masih pulang malem, berhubung deadline kamis. Namun apa daya, nyampe rumah badan gue malah demam, gatau suhunya berapa, cuma kalo diinget inget dan dibandingin, 39 derajat celcius itu nyampe. Tidurlah gue sesampainya di rumah. Besokan paginya, kepala masih pusing dan memutuskan untuk istirahat di rumah. Badan gue pun masih anget anget gitu kan, jadi gue memutuskan istirahat. Besoknya, gue masih kurang kuat untuk ke kampus, cuma gue maksain mau ke kampus karena pelajaran pada hari itu penting banget, jadi gue berangkatlah ke kampus, dengan kepala yang masih berat. Nyokap sebenernya udah bilang gausah ke kampus, tapi gimana dong kalo gue ga masuk tugas gue makin banyak? di jalan, udah mau sampai kampus, gue ngerasa gaenak badan banget. Pusing, dan gue mikir kalo gue ngampus, bisa bisa pingsan gue. Akhirnya gue pulang lagi ke rumah, sesampainya di rumah cuma bisa tidur di atas kasur, paling bolak balik kamar mandi karena gue banyak minum. Setelah gue minum obat badan gue udah oke, udah mendingan, mulai deh gue internetan sebentar sebentar. Sampe besoknya juga gitu, pas jumat siang gue udh bener bener kaya org sehat karena keringat berlebih badan gue udah ga panas, cuma satu yang masih sisa, pusing.

Menjelang maghrib, badan mulai gaenak lagi, dan kayanya badan mulai anget lagi. Dan berhubung gue sempet agak marah marah jadi kayanya pengaruh sama sakitnya, jadilah gue demam lagi tinggi. Udah gakuat nahan demam, gue blg sama nyokap "di rawat aja deh" pergilah gue malem malem jam 8an ke RSPI. Disana gue ke ugd dulu buat di cek cek. Dan ternyata panas gue udah 39 lagi. Dan ya gue di rawat disitu. Kira kira gue 5 atau 6 hari nginep di rs. Bosen? banget parah. Gada laptop, cuma tv sama ipod. Ada wi-fi tapi koneksinya kaya kura kura di rumah gue. Banyak kejadian absurd di rs, dari dokternya baru dateng minggu sore yang padahal gue masuk rs hari jumat, dan sampe gue gatau penyakit gue apa? di tes ini itu negatif, cuma SGOT SGPT gue yang tinggi, sekitar sampe 300an yang orang normal cuma puluhan. Wow.

Inti dari gue cerita ini sih sebenernya sesibuk apapun diri lo jangan sampe ga makan deh, dan jangan sampe di sela sela kesibukan pikiran lo masih kemana mana bukannya fokus sama tugas, jadinya lo ga bisa konsen dan jadi cekatan. Dan, jangan masuk rs. Enak sih dapet perhatian lebih (HAHA) cuma ya gitu bosen jadinya. So, jaga kesehatan!


Bye :]