Exam

Hai.

Jadi ceritanya, gue lagi berada dalam minggu minggu exam. Exam gue 3 minggu, mulai dari minggu lalu, minggu ini, dan minggu depan. Jadwalnya? ya sama aja kaya sekolah biasa, senin-jumat, dari pagi sampai sore :")

Banyak yang nanya nanya, kenapa exam gue lama banget, 3 minggu, dan setiap hari, sampai sore lagi. Susah gue jelasin, ya sebenernya ga susah juga cuma ya, males aja. Intinya sih begitu.

Minggu depan, gue kebagian jadwal Pattern Drafting. Ya. Pattern. Jadi itu kaya bikin baju bajunya gitu, dimana lo menjahit dan lain lain. Gue takut, takut banget, takut kebagian dress yang aneh aneh, yang bikin lo jungkir balik buat bikin polanya aja. Sejauh ini sih ujian lain lancar lancar aja, gapapa nilainya mepet, yang penting lulus dulu.

Gue gatau mesti mulai belajar darimana, kalo gue belajar sekarang pun it'll make no different, jadi ya gue berdoa aja, pasrah. Kalo kata ibu, yang penting sugesti nya gue bisa ngerjain, jangan ga bisa, terus tenang pas ngerjainnya. Ya semoga aja bisa tenang ya, berhubung gue panikan.

Sebenernya agak gabut sih di rumah, jadi kerjaan bengong, internetan doang. Alhasil gue iseng iseng aja main photoshop, mulai dari figurine base, bajunya, bawahannya, semua dari internet. Gue cuma nambahin pattern sama warna, berhubung tadi gue abis ujian CAD FD (ini kaya design di komputer gitu, ya pokoknya photoshop) dan gue bikin patternnya warna warni jadi gue mempraktekkannya kembali.


Sederhana aja, gue ga suka yang banyak macem. Sebenernya yang berwarna warni kaya pattern diatas juga gue kurang suka tapi lagi lucu aja jadi ya, 





Multi Product

So, here I am. I just like to post anything here, so, I want to show you my last project in the first year. It's about the multi product, and they're outerwear and pants. I chose trench coat and jeans. The theme is folkloric.












 So, what do u think guys? hehe. I can't draw actually, so I made with photoshop. I got the basic clothes from a site and then I put some print and other details in it. I'm still learning :)


Copycat

Dear copycat,

I don't fucking care to whatever you do with my design. Or maybe I just have to say thanks, because I know, you won't copy my design unless you like it and you're inspired by me. You guys should feel ashamed that you copy other's design. So, I won't get mad anymore and I don't fucking care.

Sincerely, soon to be designer

Lelah

Ada suatu waktu, dimana kamu merasa lelah. Lelah akan semuanya. Hidupmu, kegiatanmu. Ingin rasanya keluar saja, namun kemudian aku ingat bahwa, inilah pilihanku, apa yang sudah ku mulai, harus juga ku akhiri :)

Kalau kata lagu, "semua akan indah pada waktunya":) :)